081310581434 pesan@fiforlif.id
Fiforlif Header

D0126326

Save

Save

Save

 0813 1058 1434

Save

Save

 0813 1058 1434

Save

Save

8 Makanan Sehat untuk Diet Agar Badan Langsing Cepat

Makanan sehat untuk diet harus diperhatikan benar karena kandungan di dalamnya dapat mempengaruhi keberhasilan diet yang dilakukan. Pola makan menjadi salah satu faktor penting mengapa seseorang memiliki tubuh yang gemuk. Oleh karena itu, diet yang dilakukan juga bisa melalui makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Makanan Untuk Diet Agar Berat Badan Menjadi Ideal

Setiap orang memiliki bentuk tubuh masing-masing yang dipengaruhi oleh beberapa hal, seperti keturunan ataupun pola hidup dan pola makan. Meskipun demikian, pasti semua orang menginginkan bentuk tubuh yang ideal. Hanya saja dibutuhkan usaha untuk mendapatkan tubuh ideal. Salah satunya adalah menjaga pola makan dengan baik. Bagi Anda yang sedang menjalankan program diet, sangat penting untuk mengerti menu makanan apa saja yang sehat dan mendukung program diet Anda.

Berikut ini beberapa daftar menu diet untuk menurunkan berat badan:

1. Susu Rendah Lemak dan Sereal

Sereal yang tergenang di dalam segelas susu rendah lemak pasti menjadi menu makanan yang nikmat dan juga menyehatkan. Campuran sereal ini sangat mudah dibuat sehingga dapat dijadikan menu sarapan yang praktis. Menu ini sangat cocok bagi Anda yang tidak memiliki waktu lebih untuk memasak atau membuat makanan sehat lainnya. Bahkan, menu ini bisa dijadikan sebagai cemilan di malam hari, namun pastikan jika Anda mengonsumsinya 1 jam sebelum tidur.

2. Roti gandum/ oatmeal/ bubur kacang hijau

Ketiga menu ini dapat digunakan sebagai menu sarapan yang tepat dan menyehatkan, terlebih bagi Anda yang sedang mengikuti program diet. Roti gandum dan oatmeal mengandung karbohidrat kompleks sehingga kita lebih lama kenyang dan kebutuhan nutrisi pun juga terpenuhi. Begitu pula dengan bubur kacang hijau yang mengandung banyak protein dan serat sehingga kesehatan dapat terjaga dan program diet tetap lancar dilaksanakan. Jadi, dengan mengonsumsi makanan ini maka Anda akan merasa kenyang dengan waktu yang lama. Inilah makanan untuk diet ketat.

3. Orak-Arik Telur dan Kentang Rebus

Menu untuk diet lainnya yang patut dicoba adalah kentang rebus yang diberikan topping orak-arik telur. Menu ini sangat mudah untuk dibuat sehingga praktis untuk dijadikan sebagai menu sarapan. Cara pertama yang dilakukan adalah menyiapkan dua buah kentang, kupas dan cuci lalu rebus sampai matang. Selanjutnya membuat orak-arik telur dengan menyiapkan satu butir telur kemudian digoreng dengan wajan yang sudah diberikan sedikit minyak sayur. Masak dengan spatula agar lebih mudah ketika membalik agar kedua sisi bisa matang dengan baik. Makanan ini akan semakin nikmat jika disajikan ketika masih hangat.

4. Tumis Sayur dan Nasi Merah

Nasi merah mulai dikenal banyak orang sebagai menu diet yang ampuh. Hal ini dikarenakan nasi merah mengandung karbohidrat kompleks sehingga tidak akan membuat Anda gemuk, justru dapat membantu Anda yang sedang menjalankan program diet. Anda dapat melengkapi nasi merah dengan sayuran yang juga mendukung program diet Anda, seperti tumis sayur. Namun, ada baiknya jika sayuran tersebut direbus saja agar dapat dimasukkan daftar makanan sehat untuk diet.

5. Olahan Kedelai

Kedelai termasuk jenis kacang-kacangan yang mengandung banyak nutrisi sehingga baik untuk kesehatan. Selain itu, berbagai olahan kedelai atau jenis kacang-kacangan lainnya juga bisa digunakan sebagai menu dalam program diet. Salah satu olahan kedelai yang sering dipilih adalah tahu. Cara penyajiannya pun bervariasi sehingga Ana dapat menyesuaikan sendiri dengan minat makan, seperti direbus atau dibuat dengan sayuran lain menjadi sop yang nikmat. Selain itu ada tempe dan susu kedelai tanpa gula yang juga bisa dikonsumsi saat menjalankan program diet.

6. Yogurt, Pancake dan Susu Rendah Lemak

Tidak selamanya program diet menjauhkan kita dari makanan yang manis-manis, hanya saja tidak boleh terlalu sering. Jika sesekali Anda ingin mengonsumsi yang manis, maka disarankan untuk memilih pancake, susu rendah lemak atau yogurt. Anda dapat menambahkan buah-buahan di tengah pancake agar rasanya menjadi lebih nikmat. Bahkan, Anda dapat menambahkan madu pada pancake sebagai makanan untuk diet ketat.

7. Omelet Jamur / Sayur

Menu pertama yang harus dipersiapkan adalah 2 butir telur dan brokoli rebus. Anda dapat mengolahnya menjadi omelet sayur atau jamur. Cara pembuatannya pun sangat mudah, cukup kocok telur seperti biasa kemudian tambahkan brokoli yang sudah diiris tipis-tipis atau jamur. Tambahkan garam secukupnya untuk menambah kenikmatan pada telur. Tuangkan pada teflon yang sudah dipanaskan bersama sedikit minyak atau margarin. Jangan lupa membalik telur agar tidak gosong. Setelah kedua sisi telur matang, Anda sudah dapat menikmatinya.

8. Salad Buah dan Sayur

Sayur dan buah menjadi makanan yang kaya akan berbagai nutrisi. Bagi Anda yang ingin hidup sehat maka wajib untuk mengonsumsi sayur dan buah. Kedua makanan ini juga terbukti ampuh sebagai menu makanan diet sehat untuk seminggu. Sebenarnya, Anda dapat memakan langsung buah-buahan tersebut karena nutrisinya tetap akan dicerna oleh tubuh.

Namun, jika Anda merasa bosan dengan mengonsumsi buah secara langsung maka Anda dapat mengombinasikannya dengan sayur menjadi salad. Salad sayur dan buah menjadi makanan yang sangat menyehatkan karena setiap sayur dan buah memiliki vitamin atau nutrisi yang berbeda-beda. Mengonsumsi sayur dan buah dalam bentuk salad akan semakin melengkapi kandungan di dalamnya. Caranya pun sangat mudah, yakni dengan memotong sayur dan buah yang disuksi. Tuangkan mayones, wijen atau cincangan kacang almond dan minyak zaitun di atasnya. Salad segar pun dapat dinikmati.

Fiforlif Untuk Pendukung Diet Maksimal

Salah satu pendukung makanan sehat untuk diet agar maksimal adalah minuman herbal kaya akan serat yaitu Fiforlif. Minuman ini bukanlah obat urus-urus, namun merupakan jus kaya nutrisi yang terbuat dari berbagai macam bahan-bahan alami seperti buah Goji Berry yang juga memiliki manfaat dalam membantu melangsingkan tubuh.

Minuman herbal Fiforlif juga dapat dijadikan asupan penting bagi Anda yang tidak sempat mengolah makanan sehat seperti di atas. Untuk Anda orang sibuk yang tidak punya banyak waktu mengatur makanan sehat, maka mengonsumsi Fiforlif sanggup memberikan asupan nutrisi bergizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, jus ini juga berguna membuang kerak kotoran serta toksin-toksin yang mengendap dalam tubuh lewat BAB sehingga perut buncit langsung kempes.

Saat berbagai macam kotoran dan toksin yang mengerak khususnya di bagian usus besar dikeluarkan, maka tubuh akan menjadi terasa lebih segar, tidak mudah letih dan lesu, serta Anda akan tampil kelihatan lebih bugar. Fiforlif juga masih mempunyai puluhan manfaat lainnya bagi tubuh tetap sehat yang dapat dirasakan.

Minuman herbal jus Fiforlif hanya bisa didapatkan dari agen resmi, jika Anda ingin cepat langsung ataupun sudah melakukan diet serta olahraga mati-matian, namun perut tetap buncit maka cobalah pendukung makanan sehat untuk diet ini. Harganya juga terjangkau alias nggak pakai mahal.

harga fiforlif murah
fiforlif
s

P E N T I N G

KAMI SERIUS DALAM MENJALANKAN BISNIS ONLINE
ALAMAT LENGKAP KAMI DI BAWAH INI :

FIFORLIF.ID – Agen Fiforlif Jakarta
Jl. Cipaku II No.16, RT.11/RW.4, Petogogan, Kby. Baru
JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA 12170

WA/SMS : 0813 1058 1434, Pin BB : D0126326
Email : pesan@fiforlif.id

Pin It on Pinterest