D0126326

Save

Save

Save

 0813 1058 1434

Save

Save

 0813 1058 1434

Save

Save

Cara menurunkan berat badan menjadi tips yang sangat bermanfaat, terutama bagi Anda yang memiliki kelebihan berat badan. Program diet tidak hanya berguna untuk mempercantik diri, tapi juga menjaga kesehatan. Orang dengan berat badan yang berlebih rentan terhadap berbagai macam penyakit seperti obesitas, tekanan darah, jantung koroner, dan lain sebagainya.

Tips Cara Menurunkan Berat Badan

Melakukan program diet tidaklah semudah yang dibayangkan, banyak hal-hal yang harus diperhatikan agar diet dapat berhasil. Diet tidak hanya bermanfaat untuk tampil lebih cantik dan menarik, tapi juga bermanfaat untuk kesehatan. Berikut beberapa cara menurunkan berat badan secara alami:

  1. Jangan terlalu lapar
    Banyak melakukan diet hingga rela menahan lapar dalam satu hari. Padahal, menahan rasa lapar tidak baik untuk program diet Anda. Semakin lapar maka Anda akan merasa ingin makan banyak makanan, ingin ini dan itu. Jadi, rentan bagi Anda untuk membeli atau mengambil makanan dengan porsi yang banyak. Selain itu, menahan lapar terlalu lama dapat menurunkan kadar gula dalam darah yang tidak baik untuk kesehatan.
  2. Pilih Dark Chocolate
    Cemilan memiliki andil besar dalam meningkatkan berat badan kita. Banyak cemilan yang menggagalkan program diet kita seperti kue, keripik, gorengan, dan es krim dan lain sebagainya. Sudah saatnya Anda beralih ke cemilan yang menyehatkan jadi tidak ada salahnya untuk mencoba Dark Chocolate. Coklat ini mungkin tidak terlalu manis dibandingkan coklat susu olahan lainnya, tapi rasanya pun tak kalah enak. Hal terpentingnya adalah coklat ini tidak banyak mengandung kalori.
  3. Minum air sebelum makan
    Selain memenuhi kebutuhan mineral dalam tubuh, minum sebelum makan ini juga bermanfaat sebagai cara menurunkan berat badan secara permanen. Jadi, minumlah segelas air putih sebelum makan maka Anda akan merasakan sedikit kenyang sehingga nafsu dan porsi makan bisa berkurang. Namun, sesuaikan dengan kebutuhan mineral pada tubuh Anda.
  4. Selektif dalam memilih makanan
    Pola makan sangat mempengaruhi berat badan kita. Jika Anda kurang suka berolahraga, maka Anda harus lebih ekstra dalam memilih makanan secara selektif. Anda harus tahu kandungan dan dampak makanan yang hendak Anda konsumsi. Jangan sampai memilih makanan yang memperburuk kesehatan. Sayuran dan buah-buahan menjadi sumber makanan yang sehat dan juga dapat mendukung program diet Anda.
  5. Hindari minuman berkalori
    Tidak hanya makanan yang harus dipilih secara selektif, Anda juga harus memperhatikan apa yang Anda minum. Terdapat beberapa minuman yang mengandung kalori seperti minuman soda, jus buah instan, dan wine. Kandungan kalori yang cukup banyak dapat menggagalkan program diet Anda. Gantilah minuman-minuman tidak sehat ini dengan air putih. Untuk memberikan rasa yang lebih segar pada air mineral, Anda bisa menambahkan mentimun, lemon atau mint yang bermanfaat untuk menyimpan kalori penting saja.
  6. Atur porsi makan
    Porsi makan perlu dijaga untuk mendapatkan kesehatan tubuh, terlebih jika Anda sedang menjalankan program diet maka Anda harus lebih cermat dalam mengatur porsi makan. Jika Anda memiliki nafsu makan yang besar maka pilihlah piring yang kecil agar dengan porsi kecil, makannya sudah terlihat penuh.

    Selain itu, Anda harus memeriksa kandungan dari makanan tersebut untuk menghitung kalori yang harus terpenuhi oleh tubuh. Porsi makan yang benar dengan kandungan yang sesuai dengan kebutuhan tubuh akan sangat membantu program diet Anda.

  7. Tambah waktu tidur
    Siapa sangka ketika kita tidur ternyata tubuh bekerja untuk membakar lemak. Jadi, sangat disarankan untuk tidur sampai 9 jam bagi Anda yang tidak berolahraga malam. Tapi, jika Anda tidur melebihi 9 jam maka tubuh akan terasa lemas dan kurang semangat dalam menjalankan aktivitas.
  8. Aktif bergerak
    Tidak suka berolahraga bukan berarti Anda harus selalu diam. Anda juga harus aktif dalam bergerak sebagai ganti dari olahraga. Aktif bergerak dapat membakar lemak dalam tubuh. Banyak cara sederhana yang bisa dilakukan untuk aktif bergerak. Misalnya ketika Anda ingin naik ke lantai berikutnya maka jangan menggunakan lift, tapi gunakan tangga. Anda juga bisa memarkir kendaraan dengan sedikit lebih jauh dari tujuan jadi Anda akan berjalan menuju tempat tersebut. Hal ini dapat menjadi olahraga dalam keseharian Anda.
  9. Makan malam dengan bijak
    cara menurunkan berat badan dengan cepat dan mudah selanjutnya adalah mengatur jam makan dengan bijak. Tubuh membutuhkan waktu 2-3 jam untuk bisa tidur dan bersantai jadi Anda harus lebih bijak ketika ingin makan malam. Misalnya, Anda makan malam pada pukul 9 malam maka Anda baru bisa bersantai atau tidur pada pukul 11 atau 12 malam. Pastikan juga Anda mengonsumsi kalori maksimal 25% sehari ketika makan malam.
  10. Makan cemilan dengan serat dan protein tinggi
    Cemilan seperti keripik, kue kering dan donat mungkin sangat menggiurkan. Cemilan tersebut mengandung banyak kalori sehingga dapat meningkatkan berat badan kita. Pilihlah cemilan dengan kandungan serat dan protein yang tinggi agar dapat mendukung diet Anda. Selain bermanfaat untuk diet, makanan yang bernutrisi ini dapat meningkatkan kesehatan pada tubuh Anda.
  11. Mengonsumsi jus kaya serat
    Program diet memang mudah untuk direncanakan tapi sulit untuk dilaksanakan. Hal inilah yang membuat banyak orang gagal dalam melaksanakan diet sehingga berat badan mereka tak kunjung turun atau bahkan bertambah. Kesulitan dalam melaksanakan program diet ini dapat diatasi oleh FIFORLIF.

Fiforlif merupakan konsentrat jus dari berbagai buah dan sayuran yang kaya akan serat dan baik bagi kesehatan. Beberapa obat kimia untuk diet hanya memberikan manfaat dalam membakar atau membuang “sampah” pada tubuh. Berbeda dengan produk ini diramu khusus dari buah-buahan dan sayuran serta adanya tambahan kandungan buah Goji Berry atau Wolf Berry. Produk ini tidak hanya membuang, tapi juga memastikan bahwa tubuh kita mendapatkan nutrisi dengan jumlah yang tepat. Diet boleh tapi jangan sampai membuat kita mengabaikan kesehatan. Oleh karena itu, penggunaan Firforlif mampu memudahkan program diet kita dengan memperhatikan kebutuhan tubuh juga.

Pakar kesehatan yang terkenal yaitu Boyke Dian Nugraha telah merekomendasikan produk ini karena manfaatnya yang begitu banyak terutama sebagai cara menurunkan berat badan dengan Fiforlif. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang diberikan oleh Firforlif:

  1. Membantu menjaga berat badan agar tetap ideal
  2. Mempercepat penurunan berat badan
  3. Mengontrol kadar gula dalam darah
  4. Membantu mengecilkan perut
  5. Mengurangi potensi penyakit diabetes dari jantung

Fiforlif tidak hanya menurunkan berat badan, namun juga memberikan nutrisi penting bagi tubuh sebab terbuat dari bahan-bahan alami seperti buah dan sayuran. Minuman jus herbal ini juga terbukti ampuh mengatasi susah BAB. Sementara itu, jus ini juga akan membantu pembersihan toxin dan kotoran yang mengerak lama di usus besar dengan cara dibuang secara menyeluruh lewat proses BAB.

Jadi, bagi Anda yang sedang menjalankan program diet, jangan tinggalkan produk yang bermanfaat ini. Selain mendapatkan berat badan yang ideal, kesehatan Anda juga akan terjaga dengan baik. Demikian tips-tips cara menurunkan berat badan yang sehat dan aman.

harga fiforlif murah
fiforlif
s

P E N T I N G

KAMI SERIUS DALAM MENJALANKAN BISNIS ONLINE
ALAMAT LENGKAP KAMI DI BAWAH INI :

FIFORLIF ID CENTER
Jl. Cipaku II No.16, RT.11/RW.4, Petogogan, Kby. Baru
JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA 12170

WA/SMS : 0813 1058 1434, Pin BB : D0126326
Email : pesan@fiforlif.id

Pin It on Pinterest